AMIN Siap Hadir di Acara Mlaku Bareng di Sidoarjo

Sidoarjo,Mediarepublikjatim.com-Yang ditunggu tunggu masyarakat, khususnya masyarakat Sidoarjo akhirnya datang, ya Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dipastikan hadir dalam acara Mlaku Bareng AMIN di Sidoarjo, tepatnya di Jalan. Pahlawan, Minggu (15/10/2023) pukul 05.30 WIB. 

Sekretaris DPC PKB Sidoarjo , Abdillah Nasih mengatakan, jika kegiatan Mlaku Bareng bareng AMIN ini untuk mendekatkan Capres Anies Baswedan dan Cawapres  Muhaimin Iskandar kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Sidoarjo. Seperti diketahui kegiatan ini terbuka untuk umum. Jadi masyarakat luas bisa mengikuti nya dengan mengambil kupon undian di kantor PKB Sidoarjo dengan cara menunjukkan KTP asli. 

" Ini merupakan ikhtiar kami untuk mendekatkan AMIN ke semua lapisan masyarakat," ujar Abdillah Nasih saat di Kantor DPC PKB Sidoarjo, Jumat (13/10/2023). Ia mengatakan, jika Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan hadir secara langsung untuk menyampaikan program program terbaiknya kepada masyarakat luas. Untuk itu ia mengajak semua lapisan masyarakat yang mendambakan perubahan Indonesia menjadi lebih baik untuk datang ke acara Mlaku Bareng AMIN ini.

Acara ini sendiri tidak ada batasan batasan kelompok, golongan,agama. " Yang ingin perubahan. Monggo datang bareng bareng wujudkan Indonesia lebih baik," paparnya.

Dalam kegiatan ini pihak panitia menyediakan berbagai hadiah door prize yang bombastis. Ada 5 paket umroh, 1 mobil Agya,1 mobil Ayla,5 motor listrik, 5 sepeda listrik,20 mesin cuci,10 kulkas, 10 smartphone,dan ratusan hadiah lainnya. Saat ini sudah ada sekita 1,4 juta kupon yang dibagikan kepada masyarakat. Untuk mendapatkan kupon undian door prize bisa datang langsung ke kantor DPC PKB Sidoarjo atau bisa melalui pengurus PKB di masing-masing kecamatan. Diperkirakan acara ini akan dihadicri oleh ratusan ribu warga masyarakat,Reporter (ars)