Babinsa Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pengerasan Akses Jalan Desa Ellak Daya

SumenepMediarepublikjatim– Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Serka Juli teguh bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti sosial pengerasan fasilitas umum jalan menuju Desa Elak Daya Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. (16/03/2022).

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 05 Lenteng hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Serka Juli teguh menyampekan, sasaran kerja bakti tersebut adalah pengerasan sektor kanan kiri jalan menuju Desa Elak daya saluran-saluran air yang terhambat, pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong,” ujarnya.

Bapak Ramlan selaku Kades Elak daya mengatakan, “Terima kasih kepada Koramil 05 Lenteng yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tarangnya. Pendiam 0827/Sumenep.(lt/lim)