Hanura Jatim Gelar Nobar Timnas Bareng Masyarakat

Surabaya,Mediarepublikjatim.com-DPD Partai Hanura Jatim menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) laga sepakbola timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Kamis malam (09/05/2024). Laga ini merupakan laga play off penentuan untuk meraih satu tiket tersisa menuju cabor sepakbola olimpiade Paris.

Animo masyarakat yang datang ke acara nobar ini tergolong tinggi,ada puluhan masyarakat dari berbagai wilayah Surabaya dan sekitarnya yang rela datang ke kantor DPD Partai Hanura yang terletak di jalan Imam Bonjol Surabaya ini.

 Menurut Gus Muhdor, ketua panitia acara, jika acara ini diadakan untuk menjaga kekompakan, wujud cinta Indonesia yang diwujudkan dengan mendukung perjuangan anak anak muda Indonesia bertanding membawa nama negara dalam bidang olahraga.  Ia juga menyatakan, bahwa kegiatan ini juga sarana sosialisasi kepada masyarakat. 

"Nobar ini untuk menyemangati masyarakat untuk mendukung timnas Indonesia U-23," ujarnya.  Pihaknya juga menyediakan beberapa hadiah door prize , seperti dispenser,kompor gas dan lain lain. Salah satu penonton, ibu Harun merasa senang bisa nonton bareng bareng timnas pujaannya, terlebih ia berhasil mendapatkan hadiah door prize kompor gas. " Ya Alhamdulillah bisa bawa pulang hadiah kompor gas," ujar ibu yang datang jauh-jauh dari Tandes Surabaya,Reporter (ars)