Diduga Dianiaya Selingkuhan'PRT Di Surabaya Tetap Ngaku Cinta'

Surabaya,Mediarepublikjatim.com-Seorang wanita berinisial MS, warga Kabupaten Bojonegoro, mendatangi kantor redaksi, Rabu (17/4/2024). Kepada rekan media, wanita berusia 47 tahun tersebut mengaku jika mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari seorang pria berinisial MJ, yaitu selingkuhannya. 

Kisah ini bermula ketika MS, wanita yang sudah bersuami tersebut memilih merantau bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) di lawang seketeng 2 Kota Surabaya. 

Pada akhir tahun 2018, MS bertemu dengan MJ di Jalan Lawang Seketeng, Kota Surabaya. Ibu 5 anak tersebut kemudian jatuh hati terhadap perlakuan MJ yang tidak bisa ia dapatkan dari suaminya sendiri. 

Keduanya bahkan kerap melakukan hubungan intim di sejumlah hotel di Surabaya. MS mengaku, bahwa dirinya dan MJ berhubungan terkadang 2-4 kali dalam satu bulan."Namun, saat melakukan berhubungan intim selama 1 bulan, paling banyak biaya ditanggung oleh MS, mulai dari hotel, makan, hingga rokok. 

Namun kisah mereka tak semulus yang diharapkan. Pada satu hari di tengah momen lebaran 2023, keduanya terlibat cekcok. MJ memukul MS menggunakan helm hingga membuat kepala MS mengalami memar pada bagian kanan. 

Tak hanya itu, kisah mereka pun diketahui oleh suami MS dari informasi yang dia dapatkan lewat salah satu akun Facebook. Suami MS pun menghubungi istrinya di Surabaya untuk menanyakan kejelasan. 

Ketika ditanya bagaimana kelanjutan dari hubungan keduanya, MS mengatakan jika dirinya tak ingin bercerai dengan sang suami, begitupun memutuskan hubungannya dengan MJ sekalipun.(lim)