DIduga Saluran Air di Kampung warung Andil Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler Tersumbat Sampah

TANGGERANG,Mediarepublikjatim.com-Akibat Tersumbat Sampah, Saluran Air di Kampung warung andil,Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler. meluap dan menggenangi jalan.Alhasil menyebabkan banjir, di jalan provinsi. sampai mengenai rumah warga Kamis 21/03/2024.

Ibu Sumiati Warga Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler. Mengatakan, Meluapnya air tersebut dari saluran got yang terjadi sejak beberapa tahun yang lalu. 

" Saya Berharap Besar Kepada bapak-bapak wartawan, tolong beri tahu ke pak lurah suruh betulin saluran got, siapa tau dengan adanya bapak-bapak wartawan keluh kesah warga di tanggapi, karena kami sudah beberapa kali mengadu ke pak lurah tidak ada respon apapun". Ujarnya 

Ditambah Dengan Pak Edi warga sekitar, iya Pak Kami sangat Resah dengan adanya air got ini bau,apa lagi kalo hujan 5 menit aja banjir parah pak.sampe masuk ke rumah Rumah, terutama rumah saya dan adik saya, oo ia Mas, udah mah kena dampak Banjir air got, juga gak dapet Beras, sedangkan warga yang lain dapat . Ungkap Bpk Edi.

Pada saat lembaga LPKSM yang di pimpin oleh Suheri.SH ingin menemui Pak lurah, untuk menyampaikan aspirasi warganya ''pak lurah H.Aenilah Syarif.SH. tidak ada di tempat, sedang di Polres, diduga kepala desa enggan merespon keluhan dari warganya.ungkap Suheri.SH.(lm/red)