Menikmati Kelezatan Dinner BBQ di Hotel Santika Gresik

Gresik,Mediarepublikjatim.com-Di moment akhir pekan dan juga suasana libur Imlek tahun ini, Sabtu malam (10/02/2024) hotel Santika Gresik mengadakan event dinner bertema BBQ country night dinner yang menghadirkan suasana kampung cowboy, event ini digelar di Damar Kurung Resto lantai tiga hotel. Terlihat para tamu hotel maupun tamu umum sangat menikmati kelezatan sajian sajian yang dihadirkan,yang tentunya menggugah selera, menu menu itu antara lain: Bakaran Barbeque, pumkin cream, soup, nasi goreng, burger, sandwich, roasted chicken, pizza, afternoon tea,kue soes,avocado mousse, fruit pie dll, ada juga Yee sang salad, pangsit goreng, samosa, jus, slice fruit station, dessert, pudding, es campur, fruit dan menu menu lainnya.

Iringan alunan musik dan suasana yang nyaman menambah suasana malam itu semakin menyenangkan, membuat para tamu enggan beranjak untuk pulang. Salah satunya yaitu Aris salah satu pengunjung yang datang jauh-jauh dari Surabaya,ia memilih sengaja menghabiskan akhir pekan di Santika Gresik. "Di sini suasana dinnernya nyaman, dekat juga kolam renang, menu barbeque nya juga lezat," ujarnya.

Sementara itu Ririt Afrida Public Relations Hotel Santika Gresik mengatakan,  "Event dinner reguler thematik di hotel kami akan diagendakan setiap hari Sabtu, dengan tema yang berbeda beda, yang di antaranya akan ada juga Asian Market Cuisin dan Powerful Indonesia yang nantinya dilakukan secara bergantian," ujarnya. Sedangkan untuk dinner BBQ ini kami bandrol di harga Rp.150.000 nett,itu sudah all u can eat, jadi tidak hanya tamu hotel saja yang bisa menikmatinya, tamu ( masyarakat) umum pun bisa," lanjutnya.

Ia juga mengatakan, terkait alasan pemilihan tema kampung cowboy ini, yaitu agar bisa menghadirkan sebuah experience baru untuk warga kota Gresik dan tamu longstay dari overseas agar bisa merasakan sensasi kampung cowboy.  Kegiatan dinner seperti ini,kata ia, juga sangat cocok dihadiri apabila ada agenda kumpul kumpul teman, kantor, ulang tahun, dinner party.

" Harapannya memenuhi keinginan warga Gresik dengan tema tema kami berikan, yang setiap Sabtu nya berganti dan bisa memberikan sensasi berbeda-beda setiap Minggunya," tutup Ririt yang juga asli warga Gresik,Reporter (Ars)