Penuh Kekeluargaan, Rahmat Muhajirin dan Sang Istri Menyapa Warga Candi

Sidoarjo,Mediarepublikjatim.com-Rahmat Muhajirin beserta sang istri Mimik Idayana seperti tidak kenal lelah bersosialisasi tentang visi dan misi Paslon capres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat Sidoarjo. Setelah sosialisasi, silaturahmi, dan konsolidasi dengan warga di beberapa kecamatan di kabupaten Sidoarjo , seperti Krian, Wonoayu, Jabon, Tanggulangin. Kali ini, Kamis ,14/12/2023 mereka berkunjung dan menyapa warga kecamatan Candi. Dalam kesempatan tersebut RM, panggilan akrabnya, juga mengenalkan para caleg dari partai Gerindra dapil setempat.  Adapun lokasi pertemuan dipusatkan di Gedung Lapangan Voli indoor Desa Sugihwaras

Warga yang datang merupakan an konstituennya serta para simpatisan se- Kecamatan Candi. Yang terdiri dari korcam, kordes, Kor TPS partai Gerindra. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan silaturahmi dan konsolidasi yang diadakan oleh Rahmat Muhajirin yang merupakan Caleg DPR RI dari partai Gerindra nomor urut 4. Total ada sekitar 300-400 warga dan relawan Rahmat Muhajirin yang hadir. 

Sejak awal acara gedung tempat pertemuan sudah dipenuhi warga yang datang.   Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.    Begitupun Pak Rahmat Muhajirin yang juga tampak semangat menyampaikan visi dan misinya serta visi dan misi pasangan calon presiden Prabowo dan Gibran 2024. Agar sukses terpilih pada pemilu 2024, cukup satu putaran 

Sang istri Mimik Idayana yang juga menjadi Caleg DPRD Provinsi Dapil Jawa Timur II No urut 2 dari partai Gerindra, juga terlihat bersemangat dan antusias menyapa warga Desa Candi. Hadir juga Marsono Caleg DPRD Sidoarjo Dapil 2. Yang wilayahnya Tanggulangin, Candi ,Porong , Jabon. 

"Ayo bapak bapak ibu ibu berikan dukungan kepada Pak Prabowo sebagai presiden, cukup dengan satu putaran. Bapak Prabowo pemimpin yang berjuang untuk kemajuan bangsa Indonesia.   Tidak ada arah ke dinasti politik,"ujarnya

Dalam kesempatan tersebut RM menjelaskan tentang pentingnya Piramida kekuasaan harus tercapai. "Kalau Piramida kekuasaan tidak tercapai bisa menimbulkan ketidak harmonisan, karena vertikal, tidak linier," ujarnya. "Piramida kekuasaan misalnya, dari paling atas partainya warna putih sampai bawah sendiri ya warna putih juga."

Sementara itu Mimik Idayana dalam sambutannya berharap agar warga yang hadir mendoakannya agar diberi kepercayaan sebagai wakil rakyat."Mohon dukungannya," ujarnya. 

Sementara itu Marsono Caleg DPRD Sidoarjo ini juga meminta dukungannya agar ia diberikan amanah. " Pilih pemimpin yang punya partai sendiri dan tidak ada tekanan bapak bapak ibu ibu," ujarnya. Beberapa penduduk Desa Kalitengah ada yang berprofesi sebagai bertani, hal tersebut sesuai dengan program prioritas partai Gerindra.  Yaitu, menjamin ketersediaan pupuk, benih, pestisida langsung ke petani. Setelah acara dilanjutkan dengan doa serta ramah tamah antar warga dan simpatisan yang berlangsung sangat guyub.  Mereka semuanya siap membantu memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.Reporter(Ars)