Pameran Otomotif Terbesar GIIAS 2023 Hadir di Surabaya

Surabaya,Mediarepublikjatim.com-Pameran akbar Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 hadir di kota Surabaya. Tepatnya berlangsung di Grand City Convex, Surabaya pada 20-24 September 2023. Masyarakat Surabaya dan sekitarnya maupun wilayah lainnya bisa menyaksikan pameran internasional ini mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00.

Keberadaan pameran ini sangatlah penting agar masyarakat bisa mencari referensi mobil sesuai kebutuhannya. Ada nama nama besar dalam industri otomotif yang ikut dalam pameran ini, seperti: Wuling Motors, ada Mazda, Toyota, Astra, dan masih banyak lagi. Semuanya menampilkan produk mobil terbaiknya supaya dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang terus tumbuh seiring perkembangan trend dan teknologi otomotif. Surabaya sebagai salah satu kota dengan market besar dan car culture yang kuat di Indonesia, menjadi alasan produsen mobil mobil ternama untuk all out dengan memboyong berbagai lineup dan teknologi demi memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang sangat beragam di Surabaya dan sekitarnya.

Salah satunya yang coba wartawan ini datangi yaitu, Wuling Motors yang menampilkan New Almaz RS dan memperkenalkan Air ev Lite. New Almaz RS merupakan lini produk medium SUV Wuling yang mendapatkan pembaharuan di segi eksterior dan interior. Sedangkan Air ev Lite adalah varian terbaru dari keluarga mobil listrik Wuling dengan harga yang terjangkau. Adapun kedua produk tersebut sebelumnya telah tampil secara perdana di ajang GIIAS 2023 lalu dan kini dihadirkan di GIIAS Surabaya.

" Dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, kami mengusung tema 'Terus Hadir dengan Inovasi Tanpa Akhir' yang merupakan wujud komitmen kami untuk selalu konsisten dalam menghadirkan produk inovatif yang mendukung konsumen untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik. Hal tersebut kami buktikan dengan menampilkan eksterior dan interior dari New Almaz RS serta meluncurkan Air ev Lite bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya," ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Bagi masyarakat yang datang ke lokasi pameran tentunya akan ada banyak promo promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Juga ada area test Drive yang bisa dicoba oleh konsumen. Dan juga aneka merchandise menarik yang telah disiapkan oleh produsen mobil mobil ternama tersebut."Reporter(ars)