Kades Mlaten .Hj Dwi Siswarini SH Genjot Pembagunan Usaha Aani .Di Desa Mlaten Kec Puri Mojokerto

Mojokerto,Mediarepublikjatim.com-Dengan.terealisasikan rabat beton yang ada di dusun mlaten. Menurut Ketua Tpk Alun widodo .dengan selesainya melancarkan perekonomian masyarakat.“Di samping itu, pembangunan JUT juga sebagai penunjang pengembangan jalan akses menuju pasar minggu yang selama ini akan di terealisasikan oleh HJ.Dwi siswarini.SH , sesuai visi dan misi yang di ingin kan kades mlaten  menjadi desa  ( MANDIRI ) Maju Aman .Nyaman. Damai dan Relizi.Dan Di dukung pemudah pemudi  oleh ketua karang taruna desa Mlaten.rabu(25/1/2023)

Dengan Semangat selama ini Kades HJ Dwi Siswarini.SH  di desa mlaten sudah banyak telah membantu  perekonomian warga masyarakat,” tutur 

Lebih lanjut dikatakan Kades Dwi Siswarini ,SH.Dengan atas nama Tokoh masyarakat Dan  Pemerintah Desa mlaten , HJ.Dwi siswarini,SH kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini.kami selaku kepala Desa Mlaten kecamatan Puri sangat mengucapkan trimakasi , kepada Bupati Mojokerto  yang Sudah  memberikan Bantuan Keuangan Dana BK   sebesar Rp 250 juta,volume panjang 4.64  meter. Lebar 2,5 meter tinggi 15 cm Di pergunakan untuk jalan usaha tani JUT Tahun 2022 Dari Angaran APBD sebesar Rp 250 juta dari Bantuan Keuangan APBD  kabupaten mojokerto.

“Dalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan pembangunan JUT tersebut, pihak Pemdes juga melibatkan warga setempat kurang lebih ada 50 orang yang bergotong royong untuk membatu pelaksanan JUT di dusun mlaten  kec puri kabupaten mojokerto  . diawasi langsung oleh Tim  Pelaksana Kegiatan (TPK), yang sangat berpengalaman di bidang pembangunan desa  dan secara otomatis bisa meningkatkan aktivitas . bagi para petani  lebih baik lagi dalam usaha . perekonomian masyarakat, pungkas Alun widodo.  karena di desa mlaten ini juga pempunyai . seni dan budaya .juga wisata  dan gerabah yang saat ini belum terealisasikan dengan baik. mudah mudahan harapan kedepan untuk tahun 2023 ini sudah terealisasikan. unjar kades mlaten saat di temui di kantor(lim/rub)