Dua Bocah di Pamekasan Tewas Tenggelam di Aliran Sungai

Madura,Mediarepublikjatim.com-Nasib nahas menimpa dua bocah berstatus kakak beradik, pasca terseret arus dan tenggelam di aliran sungai di Jl Ghazali, Kelurahan Jungcancang, Kecamatan Pamekasan, Selasa (29/11/2022).

Kedua bocah tersebut, yakni inisial AMY (5) dan MB (8), keduanya merupakan warga Jl Ghazali, Jungcancang, Pamekasan. “Peristiwa tersebut berawal MB bersama sang adik, AMY bermain di rumah temannya di dekat sungai. Sesaat kemudian MB mengajak AMY dan adiknya bermain di sungai, namun si teman menolak,” kata Kapolsek Pamekasan, AKP Togiman.

Setelah menolak untuk berenang dengan alasan tidak bisa berenang, si teman yang juga masih bocah memutuskan pulang. “Namun sesaat kemudian, teman korban melihat AMY sudah tenggelam. Sang kakak, MB berupaya menolong AMY, namun justru ikut tenggelam karena tidak bisa berenang,” ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut, kedua bocah tersebut gagal diselamatkan. Sekalipun salah satu di antara mereka sempat dilarikan ke RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, guna mendapat pertolongan.(Lt/lim)