TRC PPA dan FOSKAPDA Berburu Kaum Dhuafa Menjelang Buka Puasa

Banyuwangi,Mediarepublikjatim.com-Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak bersama Forum Analisis Kebijakan Pembangunan Daerah ( FOSKAPDA ) berburu kaum dhuafa untuk pembagian paket sembako menjelang buka puasa ( 8/4/2022).

Giat sosial yang dilakukan oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak tidak perlu diragukan lagi. Komitmen dan konsistensi sesuai kemampuan untuk giat sosial TRC PPA dan FOSKAPDA layak diikuti oleh semua lini, utama kaum milenial."Seperti biasa, kali ini TRC PPA dan FOSKAPDA membagikan puluhan paket sembako di beberapa tempat.

Veri Kurniawan, S.ST selaku perwakilan TRC PPA menjelaskan pada awak media, kali ini kita gunakan ngabuburit dengan berburu kaum dhuafa." Kali ini kita gunakan ngabuburit dengan berburu kaum dhuafa. Supaya bulan penuh berkah ini semakin mantap dengan saling berbagi meski jumlahnya tidak seberapa, jelas Veri".

Masih menurut Veri, harapan nya untuk pemerintah Kabupaten Banyuwangi, jadwal setiap instansi atau masing - masing SKPD untuk memaksimalkan acara baksos."Tidak hanya berpaku pada pengerjaan proyek, bulan ramadhan bagus untuk banyak melakukan ibadah dengan saling berbagi pada orang yang benar - benar membutuhkan. Selain itu juga bisa mendekatkan dengan masyarakat yang ada, imbuh Veri,(sl/lim)