Ditemukan Mayat Mrs X di Alun-alun Ponorogo

Ponorogo,Mediarepublikjatim.com– Warga yang berolahraga di kawasan Alun-alun Ponorogo dikagetkan dengan adanya mayat yang tergeletak di gasebo sebelah barat panggung utama. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dalam posisi tengkurap.

Petugas dari Polsek Ponorogo Kota langsung ke lokasi usai mendapatkan laporan dari warga. Gasebo yang kurang lebih berukuran 5 x 6 meter tersebut dilingkari dengan garis polisi untuk pemeriksaan. Kapolsekta Ponorogo AKP Haryokusbintoro mengatakan, perempuan yang belum diketahui identitasnya ini perkiraan usianya 60 tahun.“Tidak ditemukan identitas. Korban berjenis kelamin perempuan, diperkirakan berusia 60 tahun,” kata AKP Haryokusbintoro, Selasa (1/2/2022).

Haryokusbintoro mengatakan bahwa ciri-ciri mayat perempuan ini menggunakan baju warna biru kombinasi perak. Sementara untuk celananya berwarna ungu. Berdasarkan keterangan saksi, perempuan tersebut adalah pemulung. Korban juga sudah biasa tidur di seputaran Alun-alun Ponorogo. “Korban ini pemulung yang sering tidur di seputaran Alun-alun,” katanya.

Dari hasil olah TKP petugas kepolisian, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di seluruh tubuh korban. Dugaan sementara korban mengalami sakit jantung. Petugas juga mengamankan beberapa barang bukti. Yakni satu botol air mineral, sandal dan masker yang lokasinya tidak jauh dari korban.

Saat ini mayat perempuan tersebut dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Usai olah TKP, mayat perempuan ini kami bawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(limbad)