DPC PDI PERJUANGAN Tulungagung Diduga Kurang Responsif Terkait Pengangkatan Wakil Bupati.

TULUNGAGUNG,Mediarepublikjatim.com-Dengan adanya kekosongan wakil bupati di Tulungagung saat ini, dimana setelah adanya rapat hearing di gedung DPP yang notabene ada 2 caleg yang sama2 ingin menduduki posisi no.2 di kabupaten Tulungagung.

kedua calon tersebut sampai detik ini belum mendapatkan sinyal tanda2 dari pihak DPC PDI PERJUANGAN Tulungagung,"kemarin pada hari Selasa (04/05/2021) team investigasi mencoba menemui ketua DPD PDI PERJUANGAN Kusnadi yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Jatim melalui asisten pribadinya. 

Ketika di konfirmasi awak media mengatakan"bahwa surat dari rekan2 relawan perjuangan Tulungagung yang terkirim pada (24/04/2021) yang di terima oleh satpam yang bernama Settu sekitar pukul 11:55 WIB, yang  menanyakan perihal surat dari Tulungagung sudah di responsif oleh ketua DPD PDI PERJUANGAN dan masih menunggu info dari DPP PDI PERJUANGAN Pusat demikian yang di sampaikan oleh assisten pribadi ketua DPD PDI PERJUANGAN."jelasnya.

Kenapa sampai saat ini pihak DPP dan DPD belum segera memberikan surat jawaban pada pihak DPC PDI PERJUANGAN TULUNGAGUNG padahal posisi Wabup yang saat ini sudah kosong terlalu lama di kabupaten TULUNGAGUNG.

Menurut YY salah satu warga masyarakat yang ada di Tulungagung,sangat ingin sekali pemerintahan saat ini untuk posisi Wakil Bupati sedang kosong,agar secepatnya segera diisi oleh PJS ( pejabat sementara ),yang notabene benar2 putra asli daerah TULUNGAGUNG. yang mana bisa benar2 menata kabupaten TULUNGAGUNG sesuai cita2 warga masyarakat TULUNGAGUNG khususnya."Cetusnya.

Sampai hari ini terkait perihal tersebut tindakan DPD PDI PERJUANGAN JATIM belum melayangkan surat kepada DPC PDI PERJUANGAN TULUNGAGUNG untuk menyelesaikan masalah terkait kekosongan Wabup Tulungagung,"paparnya.( Team/edr)