Di Bulan Ramadhan GBNN Bagi-Bagi Tajil Pada Masyarakat.

BANYUWANGI,Mediarepublikjatim.com-Masih di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan, Ormas Garda Bela Negara Nasional (GBNN ) DPC Banyuwangi masih semangat berbagi sesama kaum muslim di Kabupaten Banyuwangi. Salah satu contohnya bakti sosial  berbagi Tajil gratis sebelum berbuka puasa.

Kegiatan berbagil Tajil oleh ormas GBNN  DPC Banyuwangi sudah ke 2 kalinya. Pada kegiatan bagi tajil gratis ke 2 di laksanakan di Pertigaan lampu  lalu lintas dekat Universitas Poleteknik ,Desa Karang Bendo, Kecamatan Kabupaten Banyuwangi. Pada pukul 16.00 wib. Minggu (25/04/2021).

Dalam acara bagi Tajil Ramadhan di hadiri oleh Pengurus inti GBNN dan anggotanya.Salah satu pengurus inti GBNN yang hadir sebagai berikut :

Ketua GBNN DPC Banyuwangi Made Isabella, Wakil Ketua Yusuf Kurniawan,Seketaris Reni Yuli, Guntur,Bendahara Solikin, Hamim, Pembina Darmawan, Agus Samiaji dan anggota GBNN lainnya.

Ormas GBNN DPC Banyuwangi di bulan Ramadhan 1442 ingin berbagi sesama umatnya yang membutuhkan. Karena visi dan misinya paling utama kemanusiaan.

Sebelum acara kegiatan bakti sosial bagi Tajil , terlebih dahulu berdoa bersama untuk musibah tenggelamnya Kapal selam KRI Nanggala 402 di selat Bali pada tanggal (21/4/2021),pada saat latihan perang, semoga secepatnya di temukan Kapal dan krunya, Dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dalam musibah tersebut.

Ormas GBNN DPC Banyuwangi kedepannya ingin bersatu untuk bahu membahu untuk membantu kepada masyarakat Banyuwangi terutama di misi kemanusiaan,(Limbad/wijianto)