Rayon Blasdu Terbentuk,Siap Tingkatkan SDM

Surabaya, MR– Guna menjaga dan makin menumbuhkan jiwa korsa, yaitu asas saling memiliki dan mempunyai rasa bangga terhadap bangsa dan Negara, Geger Wijarnoko S.H selaku ketua Blasdu Wilayah Timur mengadakan rapat kordinasi.

Rapat yang digelar sederhana pada Sabtu 13/3 pagi hari, berlangsung di hotel Ibis Style Jalan Jemursari Surabaya, dengan mengusung tema “Blasdu Bersatu Demi Terwujudnya Paguyuban Yang Berkualitas”.

Dalam rangkaian kegiatannya, Ketua Blasdu Wiltim Bp. Geger Wijanarko,SH melantik dan menyematkan Lencana untuk Ketua Rayon baru terpilih.

Diantaranya meliputi Rayon Surabaya, Driyorejo Gresik, Krian, Sidoarjo dan Mojokerto yang merupakan bagian dari wadah Organisasi Blasdu Wiltim.

Dalam sambutannya, Geger mengajak para Ketua Rayon Blasdu untuk melaksanakan tugas tanggung jawab kepercayaan dan kehormatan ini dengan niat baik, tulus ikhlas ibadah sebagai seorang pemimpin dan Imam untuk Keluarga Blasdu.

“Ini merupakan sebuah kekuatan dalam berorganisasi besar bergengsi & bertaraf nasional yang kemudian di aplikasikan dalam wadah Blasdu,” tutur Geger.

Geger juga mengajak untuk lebih meningkatkan SDM Blasdu dalam rangka menghadapi masa pensiun agar mampu meningkatkan Ekonomi keluarga Besar Blasdu disektor UMKM.

“Selain itu perlu pula diperhatikan reward system yang kondusi baik perkembangan yang didasarkan atas sistem repressif. Mengantisipasi tantangan global, pembinaan itu perlu pula diperhatikan reward system yang kondusi baik dalam perkembangan organisasi yang didasarkan atas sistem yang bersifat preventif dan repressif,” ujarnya.

Disamping kegiatan yang berbasis Sosial Ekonomi. Geger juga melansir Lagu Mars Blasdu Indonesia yang diciptakannya untuk membangkitkan moril, inspirasi dan menanamkan pondasi sebagai bangkitnya Organisasi Blasdu saat ini dan yang akan datang

“Ingat tidak kalah pentingnya Organisasi Blasdu dalam perjalanannya harus selalu berpegang pada AD/ART yang telah dibuat bersama, disepakati dan disahkan,” tandasnya,(den)