Terungkap Karena Gelagatnya Mencurigakan"Kasat Narkoba Polres Blitar Positif Narkoba

Blitar,Mediarepublikjatim.com-Kasat Narkoba Polres, Iptu Sukoyo terbukti positif mengkonsumsi narkoba. Hal itu ketahuan usai Iptu Sukoyo menjalani tes urine di Polres Blitar.

Tes urine ini dilakukan usai sang Kasat menunjukkan gelagat mencurigakan. Menurut keterangan yang diterima oleh Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Heri Irianto, sebelum di tes urine ada gelagat mencurigakan dari Kasat Narkoba.

Sehingga tes urine ini awalnya untuk memastikan apakah yang bersangkutan menggunakan narkoba atau tidak. Namun usai dites urine ternyata Kasat Narkoba Polres Blitar dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

“Mungkin yang bersangkutan menunjukkan gelagat mencurigakan sehingga dilakukan tes urin,” ucap Iptu Heri Irianto, Sabtu (01/06/24).

Belum diketahui pasti jenis narkoba yang dikonsumsi oleh Kasat Narkoba Polres Blitar. Yang jelas bisa dipastikan Iptu Sukoyo benar mengkonsumsi narkoba. “Jenisnya belum tahu, masih diselidiki lebih lanjut,” tegasnya.

Saat ditanya berapa lama Iptu Sukoyo mengkonsumsi narkoba, Kasi Humas Polres Blitar juga belum bisa mengungkapkan hal itu. Pasalnya kasus tersebut kini telah diambil alih oleh Polda Jatim.

“Itu juga belum tahu (berapa lama yang bersangkutan mengkonsumsi narkoba), karena saat ini kasusnya sudah diambil alih oleh Polda Jatim,” tutupnya. (Har)