Berburu Kebaikan Bersama Komunitas Pendukung Ipuk

BANYUWANGI,Mediarepublikjatim.com-Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) konsisten berburu kebaikan dengan membagikan bingkisan sembako di beberapa wilayah pelosok Banyuwangi. 

Veri Kurniawan S.ST.,S.H selaku ketua Komunitas Pendukung Ipuk menjelaskan pada awak media saat diwawancarai. " Kegiatan rutin ini semata untuk berbagi terhadap sesama dan bukan biaya dari pemerintah daerah"

" Jadi kegiatan rutin Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) ini bertujuan hanya untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat. Semua kegiatan ini dibiayai dari uang sendiri dan tidak ada membebankan atau diberi dari pemerintah daerah, karena pemerintah daerah fokusnya kepada masyarakat luas bukan kepada kami sebagai komunitas," jelas Veri. ( 4 / 6 )

Alhamdulillah dari kegiatan tersebut, respon positif terhadap Bupati Ipuk pun tidak sedikit dari masyarakat yang memang langsung merasakan bantuan dari Bupati Ipuk

" Memang sudah kewajiban bu Ipuk sebagai Bupati untuk melayani masyarakatnya. Tadi saya tanya bagaimana bu Ipuk, hampir semua yang hadir bilang Bupati cantik, dan juga merasakan bantuan dari pemerintah daerah," ungkap Veri.

Harapannya, jika Ipuk terpilih kembali semoga program - programnya bisa dituntaskan dengan baik agar masyarakat Banyuwangi bisa lebih merasakannya, ya meskipun luas wilayah Banyuwangi ini cukup luas, pasti ada yang merasa puas dan tidak puas terkait pelayanan dan kebijakan Bupati Ipuk, tegas Veri.(zl/liml