Wakil Bupati Lamongan, Abdul Rouf Resmi Daftar Bacabup lewat Partai PPP

Surabaya,Mediarepublikjatim.com-Abdul Rouf, Wakil Bupati Lamongan saat ini secara resmi akan maju dalam kontestasi politik pemilihan bupati Lamongan pada pilkada serentak 2024 November besok. Dan untuk merealisasikan niatnya,pada Senin(20/05/2024) sekira pukul 14.30 WIB ia  bersama rombongan tim pemenangannya dari Lamongan datang ke kantor DPW PPP di Jalan. Raya Kendangsari Surabaya, untuk  menyerahkan berkas pendaftaran, yang tentu harapannya untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PPP agar bisa diusung untuk maju sebagai calon bupati pada pilkada serentak November 2024. Ini merupakan langkah lanjutan setelah sebelumnya ia telah melakukan tahap penjaringan Bacabup di DPC PPP Lamongan. 

Sebelumnya ia juga telah mendaftar ke beberapa partai antara lain, PDI-P, PAN, PKB, Nasdem. Nantinya berkas pendaftaran tersebut dari DPW PPP akan diteruskan ( diserahkan) ke DPP PPP untuk mendapatkan pertimbangan.

Saat ditemui ia berkomentar jika calon bupati Lamongan lainnya punya kekuatan masing-masing,dan punya visi tersendiri. Ia berjanji insyaallah jika diberi rekomendasi/ amanah partai PPP,ia siap bekerja sepenuh hati membangun Lamongan.

Ia sendiri mempunyai cita-cita : unggul,adil, makmur,dan sejahtera untuk segenap masyarakat Lamongan. Rouf, panggilan akrabnya yakin bisa mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai untuk maju sebagai calon bupati Lamongan pada pilkada serentak November besok. "Alhamdulillah dari beberapa survei independen elektabilitas saya meningkat, potensi ini harus dikembangkan agar terus naik," ujarnya.

" Saya akan fokus pada pembangunan infrastruktur yang selama lima tahun ini ada yang belum dibenahi," lanjutnya.

Di hari yang sama, terlihat Bacabup lainnya, Suhandoyo juga datang ke DPW PPP Jatim untuk menyerahkan berkas pendaftaran, saat ditemui wartawan ini ia mengatakan, kedatangannya untuk menyampaikan komitmennya kepada PPP bahwa ia siap maju sebagai calon bupati Lamongan pada pilkada serentak November besok. Penentuan hasil rekomendasi  partai sendiri masih agak lama, sekitaran bulan Juli.Reporter (ars)