Rizky Aditya Perkasa siswa SMP PGRI Dikabarkan Sudah Satu Minggu Lebih Belum Pulang

Surabaya,Mediarepublikjatim.com-Salah satu siswa SMP PGRI Wonosobo bernama Rizky Aditya Prakasa, dikabarkan tidak pulang kerumah sejak tanggal 7 Mei 2024. Remaja berusia 14 tahun itu merupakan anak dari Sertu Norman, salah satu anggota Koramil 01 Dim 0707/Wonosobo itu tidak kunjung pulang sejak tanggal 7 Mei 2024.

Pada hari kejadian, Rizky diantarkan oleh ayahnya ke sekolah seperti biasanya pada pukul 08.00 wib dengan memakai seragam batik ciri khas sekolahnya dengan bawahan celana panjang berwarna coklat

Pada jam pulang sekolah Rizky tak kunjung pulang, pada tanggal 8 Mei 2024 Sertu Norman mendapatkan informasi bahwa anak laki-lakinya tersebut berada di Surabaya. Menurut keterangannya Surabaya, itu adalah rumah saudaranya dan berdasarkan info Rizky nampak tidak masuk kerumah melainkan hanya berdiri didepan rumah tersebut.

Setelah mendapatkan informasi itu Sertu Norman mencoba untuk melacak keberadaan putranya tersebut namun hasilnya nihil. Bahkan hingga saat ini Rizky Aditya Prakasa belum juga ditemukan keberadaannya.

Bagi siapapun yang melihat ataupun tidak sengaja bertemu dengan Rizky bisa segera menghubungi nomer dibawah ini :

1. Kapten Inf Purwanto

No Hp 082115515591

2. Sertu Norman

No Hp 081226898518. (lim)