Hotel Santika Gresik Kenalkan Paket Wedding Pool Side dengan City View

Gresik,Mediarepublikjatim.com-Hotel Santika Gresik, yang merupakan salah satu convention hotel yang sering digunakan masyarakat sebagai venue acara berskala besar, salah satunya wedding. 

Selain ballroom, hotel bintang tiga ini juga memiliki venue outdoor di area kolam renang lantai tiga dengan view perkotaan yang menawan. Venue ini dapat menampung hingga 300 tamu undangan.

Paket wedding ini tentunya sangat menarik bagi masyarakat Gresik pada khususnya. Ada pilihan venue indoor atau outdoor, standard sound system, penggunaan meeting room untuk bisa teknikal meeting sebelum hari pernikahan, food testing untuk 6 orang,serta berbagai pilihan menu makanan yang terdiri dari: appetizer,soup,main course, dessert.

Ririt Afrida, selaku public relations hotel Santika sewaktu ditemui wartawan ini mengatakan, bahwa pihaknya tidak hanya menyediakan paket wedding. " Kita juga menyediakan paket engagement atau lamaran," ungkapnya, Senin (27/05/2024).

Menurutnya tidak sedikit masyarakat yang mencari paket tersebut, apabila mau mengadakan acara lamaran di hotel. Selain wedding dan engagement, venue Pool Side ini juga cocok dijadikan tempat gadhering atau gala dinner bareng keluarga atau rekan kerja,Reporter (ars)