Apes Pemuda Asal Probolinggo Terlindas Truk di Pasuruan

PASURUAN,Mediarepublikjatim.com-Pemuda asal Probolinggo meninggal dunia setelah terlindas truk. Diketahui pemuda tersebut bernama Rizki (20) warga Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Saat itu, Rizki sedang mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi P-3695-D. Rizki yang merupakan pegawai salah satu koperasi tersebut berjalan dari arah utara menuju selatan.

“Telah terjadi kecelakaan yang dialami pengendara roda dua di jalan umum jurusan Surabaya Malang. Tepatnya di Desa Kerrosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan yang berlangsyng pukul 19.00,” jelas Kanit Gakum Satlantas Polres Pasuruan., Ipda A Kunaefi.

Kunaefi mengatakan bahwa korban mengalami banyak luka di sekujir tubuh. Korban sempat dibawa ke RS Pusdik Brimob Watu Kosek.

Kunaefi menjelaskan kronologi secara singkat. Awalnya engemudi sepeda motor hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun dengan waktu yang bersamaan, ada sebuah truk yang menyerempet korban dari sisi kiri.

Setelah menyerempet korban, truk melarikan diri dengan kecepatan tinggi. Alhasil korban yang tidak menguasai kendaraannya terjatuh ke sisi kiri jalan.

“Saat korban terjatuh, dari lajur yang sama, terdapat truk yang melindas korban. Korban terlindas roda truk di bagian kanan belakangnya,” tambahnya,(pgh)