Kampanye BHS di GOR Sidoarjo Dihadiri oleh Ribuan Relawan dan Simpatisan

Sidoarjo,Mediarepublikjatim.com-Mendekati hari pencoblosan yang tinggal menghitung hari, Bambang Haryo Soekartono atau biasa dipanggil Pak BHS , menggelar kampanye akbar di gedung serbaguna GOR Sidoarjo, Minggu (04/02/2024). Berdasarkan pantauan wartawan ini, kegiatan tersebut dihadiri oleh massa yang sangat banyak,sejak pagi menjelang siang sudah banyak para relawan dan simpatisan BHS yang sudah mulai datang, menjelang pukul 14.00 massa yang datang semakin banyak, semua bangku di tribun gedung serbaguna penuh dengan orang, sampai meluber di sekitar halaman gedung serbaguna, total ada 3 ribuan massa yang hadir pada hari itu.

Walaupun pada sore sekitar pukul 16.00 sekira GOR Sidoarjo diguyur hujan yang sangat lebat tidak menyurutkan semangat para relawan dan simpatisan yang hadir. Mereka (para relawan) dan juga simpatisan berasal dari titik titik kota, kecamatan, kelurahan/desa se- Surabaya dan Sidoarjo, dalam konsolidasi dan kampanye tersebut mereka semuanya siap all-out memenangkan BHS yang merupakan caleg DPR-RI dapil Jatim 1 Surabaya dan Sidoarjo pada pemilu tahun ini.

BHS dalam sambutannya mengatakan, jika ia dan tim pemenangan siap menggelorakan kemenangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka cukup satu putaran dalam pemilu 14 Februari besok. Ia juga berharap dan yakin jika relawan dan simpatisannya di dapilnya (Surabaya - Sidoarjo) mampu menyumbangkan suara yang signifikan untuk kemenangan Prabowo Gibran. " Terlebih bupati Sidoarjo turut mendukung agar capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka untuk melanjutkan kepemimpinan presiden Jokowi," ujarnya. 

Dukungan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor untuk Prabowo Gibran, katanya,tentu bisa menjadi sinyal kemenangan,sebab keduanya, Gus Muhdlor dan BHS punya basis suara yang besar di Sidoarjo. Ia tetap menyemangati para relawan maupun simpatisan untuk mendulang suara sebanyak banyaknya, mengingat waktu pencoblosan tinggal hitungan hari. Kegiatan semakin meriah sebab,pada malam harinya diadakan nobar  debat capres di gedung serbaguna GOR Sidoarjo,Reporter (Ars)