Rahmat Muhajirin dan Mimik Idayana Menyapa Warga Porong

Sidoarjo,Mediarepublikjatim.com-Rahmat Muhajirin dan Mimik Idayana tak kenal lelah setiap hari bersilaturahmi dengan para konstituennya, yang kali ini berlangsung di Kecamatan Porong, tepatnya di Desa Kedungsolo, Senin Malam,   11/12/2023

Walaupun berlangsung malam hari, tak mengendurkan semangat ratusan warga se-kecamatan Porong. Yang terdiri dari korcam, kardes, Kor TPS partai Gerindra, juga simpatisan. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan silaturahmi dan konsolidasi yang diadakan oleh Rahmat Muhajirin yang merupakan Caleg DPR RI dari partai Gerindra nomor urut 4. Total ada sekitar 200-300 relawan Rahmat Muhajirin yang hadir di salah satu rumah warga tersebut. 

Rahmat Muhajirin tidak sendirian ia datang bersama sang istri Mimik Idayana yang juga menjadi Caleg DPRD Provinsi Dapil Jawa Timur II No urut 2, juga ada Marsono Caleg DPRD Sidoarjo Dapil 2. Yang wilayahnya Tanggulangin, Candi ,Porong , Jabon. 

Sejak dimulai acara, masyarakat yang hadir tersebut sangat intensif mendengarkan arahan Bapak Rahmat Muhajirin tentang visi dan misi Pasangan Prabowo Gibran. " Ayo bapak bapak percayakan kepada Pak Prabowo sebagai presiden, cukup dengan satu putaran. Bapak Prabowo tidak ada arah ke dinasti politik," ujarnya. Sementara itu Mimik Idayana dalam sambutannya berharap agar warga yang hadir mendoakannya agar diberi kepercayaan sebagai wakil rakyat. " Mohon dukungannya," ujarnya. 

Sementara itu Marsono Caleg DPRD Sidoarjo ini juga meminta dukungannya agar ia diberikan amanah. " Pilih pemimpin yang punya partai sendiri dan tidak ada tekanan bapak bapak ibu ibu," ujarnya. Mayoritas penduduk Porong ada yang bertani, hal tersebut sesuai dengan program prioritas partai Gerindra.  Yaitu, menjamin ketersediaan pupuk, benih, pestisida langsung ke petani.Reporter (Ars)