Pisah Sambut Kepala Baru Lapas Kelas IIA Sidoarjo

Sidoarjo,Mediarepublikjatim.com-Pimpinan lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Sidoarjo resmi berganti dari Faozul Ansori kepada Sugeng Hardono. Acara pisah sambut ini sendiri digelar pada Jumat (26/10/2023) di halaman Lapas Sidoarjo. Dan berlangsung secara Guyub dan Lancar, dimulai pada pukul 09.30 hingga pukul 13.00. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Jatim, Asep,lalu perwakilan dari forkopimda Jatim, Kejari Sidoarjo,Kalapas Mojokerto, Kalapas Situbondo, Kalapas Sampang. Asep-panggilan akrabnya dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja Kalapas Faozul Ansori selama memimpin, dan kini tugas baru menanti Kalapas yang baru Sugeng Hardono untuk meneruskan tugas tugas pendahulunya.

Tugas berat menjadi Kalapas ini untuk merampingkan jumlah para napi yang ada di Lapas Sidoarjo ini," ujarnya. 

Selamat bertugas untuk pejabat lama (Faozul Ansori) di tempat yang baru di Kalapas Banjarmasin, tentunya ini tugas berat lagi, bawa nama harum Jatim di manapun Anda bertugas," paparnya. Sementara itu Kalapas yang baru Sugeng Hardono mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Faozul Ansori dan ia berkomitmen untuk melanjutkan program program yang sudah berjalan baik. Untuk itu ia berharap kerjasamanya seluruh jajaran untuk terus memajukan Lapas Kelas IIA Sidoarjo. " Saya mohon dukungannya dari seluruh pegawai untuk melanjutkan perjuangan pak Faozul Ansori."Reporter Ars