Kegiatan "Adira Menyapa Sahabat 2023" Sukses Digelar di Kota Blitar.

Blitar,Mediarepublikjatim.com-Dalam rangka memperingati Hari pelanggan Nasional 04/09/2023, PT. Adira Dinamika Multi Finance turut merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema "Adira Menyapa Sahabat 2023". Dalam acara ini, hadir pula para pelanggan terpilih beserta jajaran Manajemen yang turut serta mempromosikan layanan sahabat 5S yang mengusung nilai-nilai  Sahabat: Senyum, Semangat, Sigap , Simpatik, dan Solutif.

Layanan Sahabat 5S tersebut menjadi wujud nyata komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya, melalui interaksi langsung antara pelanggan terpilih dan Adira Finance. Dengan interaksi yang dilakukan , Adira Finance mengambil langkah konkret dalam menjalin ikatan sebagai sahabat setia selamanya, sekaligus mengedepankan standar pelayanan terbaik.

" Acara hari ini merupakan wujud penghargaan dan ungkapan rasa terimakasih kami kepada pelanggan, sahabat sahabat setia Adira .Yang telah menemani perjalanan kami brand 'Sahabat Setia Selamanya '. Kami berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan pelanggan, yang diyakini mampu mendukung kinerja dengan selalu berusaha untuk berinovasi dalam hal pelayanan, agar bisa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih mudah bagi Anda, salah satunya dengan menghadirkan aplikasi adiraku, pelanggan akan dapat mengakses produk dan layanan kami di manapun," tutur Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing Adira Finance.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2023 di Kota Blitar dengan tema Adira Menyapa Sahabat 2023 hadir di beberapa kantor cabang dan satelit Adira Finance, salah satunya kota Blitar. Dan pada pelaksanaanya Adira Finance memberikan reward berupa mug sebesar Rp.140.000.000 serta membagikan Adirapoin dengan total sebesar 142.000.000 kepada total 5700 customer yang datang ke kantor cabang dan satelit Adira Finance.

Tidak hanya itu, Adira Finance juga memberikan berbagai macam promosi , seperti cashback ,uang tunai,dan bayar angsuran, bonus Adira poin. Motor/ mobil, berbagai souvernir menarik, dan masih banyak lagi. Selain berbagai kegiatan yang telah dilakukan , Adira Finance memberikan informasi seputar publikasi terkait loyalty dan program akuisisi. Selain itu Adira Finance juga memberikan Rp 500.000 dan goodie bag kepada customer yang diundang pada acara tersebut. 

" Pada hari pelanggan Nasional ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Adira Finance atas dedikasi dan pelayanan luar biasa yang telah kami terima. Setiap langkah perjalanan kami bersama Adira Finance adalah bukti nyata bahwa pelanggan ditempatkan di hati perusahaan. Terimakasih atas layanan 5S yang tadi telah dijelaskan. Kami merasa bangga menjadi bagian keluarga dari Adira. Semoga hubungan ini terus berkembang ," ujar Ratna Prasetyo Rini, customer Adira Finance yang datang di cabang kota Blitar.

"Sebagai ungkapan penghargaan kepada para pelanggan setia dan dalam rangka merayakan ulang tahun Adira yang ke-33. Adira kembali mengadakan undian berhadiah. Harinya cicilan lunas(Harcilnas 2023) . Acara ini merupakan bentuk undian berhadiah bagi konsumen Adira Finance yang aktif telah melakukan pembelian . Kesempatan untuk mengikuti undian ini, diberikan melalui penukaran Adirapoin dengan kupon undian.  Bagi mereka yang beruntung,akan ada kesempatan untuk meraih pelunasan sisa angsuran dan hadiah istimewa berupa pelunasan 1x angsuran. Selain itu, Adira finance telah mengumumkan program undian istimewa yaitu Program Adira Finance goes to Moto GP Mandalika 2023   yang memberikan kesempatan untuk menonton balap motor secara langsung.

 " Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para sahabat Adira Finance di Jawa Timur yang telah aktif berpartisipasi dalam acara ini. Partisipasi sahabat adalah Pioneer utama dalam mewujudkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik. Dan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan sahabat. Kami juga menghimbau agar terhindar dari upaya penipuan   yang mengaku sebagai Adira Finance. Selalu pastikan bahwa setiap kali Anda menerima kontak atau pesan yang mencurigakan, Anda bisa mengkonfirmasi keasliannya melalui nomer resmi Adira Finance , yakni 1500-511.  Kami siap membantu sahabat #adirain aja dalam semua kebutuhan," tutur Agus Hartanto selaku Kepala Wilayah Jatim Adira Finance,Reporter(Ars)