Perayaan Adira Festival 2023, Siap Meriahkan Surabaya dengan Warna Warni Kegembiraan

Surabaya,Mediarepublikjatim.com-Setelah sukses di Medan, PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) melanjutkan Adira Festival 2023, event selebrasi menuju perayaan ulang tahun yang ke -33  di Surabaya."Event dengan tema: " Selebrasi Warna Warni dalam Harmoni" ini akan berlangsung pada 8-10 September 2023 di Bumi Marinir Karang Pilang. Event ini akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh warga kota Surabaya secara gratis. Tidak hanya tarian daerah dan parade budaya yang memukau, tapi juga musik hiburan yang memanjakan telinga, juga ada bursa otomotif yang menghadirkan inovasi terkini, serta ada bazar fesyen, kuliner, dan kriya yang akan memikat mata dan hati pengunjung yang datang.

" Setelah sukses di Medan di awal Agustus, Adira Festival akan segera hadir di Surabaya. Melalui event ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan kemeriahan menyambut selebrasi ulang tahun Adira Finance ke-33 melalui pameran otomotif, bazar UMKM, pagelaran seni budaya, kearifan lokal, dan kreativitas bersama ekosistem Adira Finance di Jatim, khususnya Surabaya. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjadi sahabat setia selamanya," tutur Swanda Jani Gunadi, direktur marketing Adira Finance. Sedangkan puncak dari acara Adira Festival Surabaya adalah konser Musikaria, dimana warga Surabaya dapat langsung menikmati konser dari musisi idola tanah air. Seperti Budi Doremi dan Band Armada. Sedangkan untuk tiket dapat diperoleh melalui aplikasi Goers. Lebih menarik lagi Adira Festival di Surabaya akan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik yang pastinya akan memikat partisipasi masyarakat. Salah satunya adalah kompetisi Cosplay yang digelar pada 09/09/2023.

Tidak hanya itu,selain menyajikan makanan khas Nusantara, Adira Festival akan menghadirkan Korean and Japan food festival yang tentunya akan menambah daya tarik acara tersebut. Adira Festival ini dapat terlaksana berkat dukungan dan kolaborasi yang baik dari mitra strategis. Seperti: kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif republik Indonesia.

Viva grup sebagai media partner dan penyelenggara event, JakCloth, Bank Danamon, Zurich, Adira Finance Syariah."Kami menyebut Adira Festival sebagai paket komplit. Tidak hanya menyajikan hiburan dan pameran otomotif semata. Event ini juga menghadirkan berbagai solusi finansial yang diperlukan masyarakat. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk datang dan bergabung dalam kegembiraan Adira Festival," tutur Agus Hartanto Kepala Wilayah Jatim Adira Finance"Reporter Budi