Pengunjung Cafe Maxy Tulungagung Lakukan Penganiayaan Diduga Akibat Miras.

Tulungagung,Mediarepublikjatim.com-Pengunjung Cafe Maxy Tulungagung Lakukan tindak kekerasan dengan menganiaya salah satu pengunjung yang lain."Cafe Maxy di Jalan Patimura Barat No 22 Kelurahan Kutoanyar Kabupaten Tulungagung Jawa Timur

Dikutip dari rekan media Telah viral video dugaan penganiayaan yang di lakukan oleh oknum pengunjung Cafe Maxy akibat minuman keras diwilayah Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Minggu(5/3/23) sekira pukul 01.30 wib.

Diketahui, kejadian tersebut pada saat ada event Nikita Mirzani artis dari Jakarta."Salah satu karyawan Cafe Maxy (DN) saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan adanya kejadian penganiayaan yang di akibatkan minuman keras di dalam hall Cafe Maxy tersebut.

“Benar mas, pada malam itu di Cafe ini para pengunjung sudah terpengaruh minuman keras dan terjadi penganiayaan terlihat korban sempoyongan dan tidak melawan saat dihajar oleh pelaku dengan membabi buta." terangnya.

Kemudian ia juga menjelaskan "Kejadian bermula saat itu ada event Artis Nikita Mirzani pengunjung hall penuh dan telah terjadi gesekan antar pengunjung akibat minuman keras yang menimbulkan terjadinya peristiwa dugaan penganiayaan tersebut," jelasnya.

Saat konfirmasi disinggung terkait perijinan jual beli minuman keras karyawan Cafe maxy dengan inisial DN tersebut tidak menjawab.“Kalau masalah terkait perijinan atau perihal yang lain – lain mungkin bisa di tanyakan langsung ke pihak manajer langsung mas, karena saya disini cuma sebagai supervisor” jelasnya.

Hingga berita ini di tayangkan pihak manajer Cafe Maxy dan DPM PTSP Tulungagung serta pihak kepolisian belum berhasil ditemui oleh media ini untuk dimintai keterangannya. (id/DON) ** tm