Bripka N.Suma & Bripka Rodif Berkolaborasi Melakukan Giat Patroli di Pantai Tanjung Kelurahan Klatak, Banyuwangi

Banyuwangi,Mediarepublikjatim.com-Dua personil dari Polisi Perairan Polresta Banyuwangi melakukan duet dalam melakukan giat patroli di Pantai Tanjung, Kel.Klatak, Kec.Kalipuro, Kab.Banyuwangi. Guna ciptakan "HARKAMTIBMAS" yang kondusif di sekitar area pantai."Rabu 15/02/2023.

Bripka N.Suma & Bripka Rodif duet kolaborasi Giat Patroli di Pantai Tanjung Kelurahan Klatak, Banyuwangi, mulai pukul 09.30 WIB sd/selesai. Dengan sasaran Nelayan dan masyarakat pesisir pantai tanjung.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi,Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., selalu mengingatkan kepada seluruh anggotanya bahwa Polair bertugas untuk menyelenggarakan fungsi kepolisian perairan, meliputi patroli perairan, penegakan hukum diperairan, pembinaan masyarakat pantai dan perairan lainnya, serta pencarian dan penyelamatan kecelakaan di perairan (SAR). 

Lanjut  Masyhur,. Melayani, melindungi, mengayomi, serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum di wilayah perairan Indonesia. Berdasarkan ketentuan dalam Pasal 13 UU No.2 Tahun 2002 tentang tugas kepolisian, "tegas Masyhur.(zl/lm)