Pelaku UMKM Asal Surabaya, Ikuti Pameran East Java Investment week 2022

Surabaya,Mediarepublikjatim.com-Setelah dilanda pandemi Covid-19 Selama 2 tahun lebih, tak menyurutkan semangat Sri Wulan Handayani atau nama akrabnya Wulan, untuk bisa bangkit dari keterpurukannya dalam membuka usaha Aksesoris Handmade dari Batu Permata dan Mutiara, di pameran East Java Investment week 2022, diTunjungan Plaza 3, Kamis, (15/09/2022).

Sri Wulan Handayani, SE, MA.Min Selaku Owner menjelaskan,"Dimasa sulit dalam menjalankan usaha selama 2 tahun saat pandemi itu, secara perlahan mulai membaik. Sehingga, Kami juga tetap bersyukur. Sebab, dari pihak pemerintah mensuport dengan menggelar ivent yang berada di Tunjungan plaza 3 ini untuk bisa bangkit secara bertahap hingga terus berkembang,"ucapnya Wulan nama akrabnya ketika dikonfirmasi jurnalis.

Selain itu, dalam pameran East Java Investment week 2022, ditunjungan Plaza 3 tersebut, ia menjual produk hasil Karyanya sendiri yakni handmade dalam bentuk kalung, gelang, anting, Bros, cincin, dan masih banyak lagi dari semua jenis batu dan mutiara.

"Pada saat memulai usaha Aksesoris Handmade dari Batu dan Permata, saya buat sambilan, ya karena hobby ya mas, saat itu saya menjadi penyiar radio. Sehingga, Saya ada ketertarikan yang awalnya hobby batu bisa dijadikan ladang usaha,"tuturnya.

Ia berharap kedepannya dari pihak pemerintah bisa mensupport kami, selaku pelaku usaha UMKM, untuk bisa bangkit, berkembang dan maju.(wy)