Karyawan Minimarket di Ponorogo Gantung Diri di Toko,Diduga Terlilit Utang

Ponorogo,Mediarepublikjatim.com-Warga Kelurahan Pakunden, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo dihebohkan dengan temuan jasad di dalam minimarket pada Minggu malam (14/8/2022). Jasad tersebut dalam kondisi tergantung.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Nikolas Bagas Yudhi membenarkan temuan ini. Dari laporan yang dia terima, korban meninggal akibat gantung diri.

“Benar, tadi malam ada laporan gantung diri, kami langsung lakukan olah TKP. Korban gantung diri di tower tandon air yang berada di dalam minimarket,” kata Nikolas, Senin (15/8/2022).

Korban diketahui berinisial US (26), yang berprofesi sebagai karyawan minimarket tersebut. Kejadian ini pertama kali diketahui teman korban sesama karyawan minimarket.

Menurut keterangan dari beberapa saksi, korban diduga nekat mengakhiri hidup karena terjerat masalah keuangan. Informasi dari teman sesama karyawan, korban terlilit utang akibat judi online.“Sebelum kejadian, temannya mendapati korban mondar-mandir seperti orang kebingungan,” katanya.

Hasil olah TKP Polres Ponorogo melibatkan tim Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Atas kejadian ini, pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah dan membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi.

“Setelah diperiksa, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah,” pungkasnya,(lim)