Sopir Meninggal Truk Angkut Batu Mundur dan Terguling di Ngrambe Ngawi

Ngawi,Mediarepublikjatim.com-Sebuah truk yang mengangkut material batu sekitar 12 ton tak kuat menanjak hingga terguling di Jalan Raya Ngrambe-Sine, masuk Desa Sambirejo, Ngrambe, Ngawi, Jawa Timur, Rabu (13/7/2022).

Sang pengemudi yakni Ngatno (54) warga Desa Srimulyo, Gondang, Sragen, Jawa Tengah meninggal dunia di lokasi akibat tertimpa batu yang tumpah dari baknya.

Batu itu hendak dikirim ke Sragen untuk dipecah menjadi kecil-kecil. Sesampainya di lokasi kejadian, truk itu tak kuat menanjak. Akibatnya, truk pun mundur dengan sendirinya dan kemudian terguling.

Material batu berceceran ke jalan masuk desa. Sang sopir pun meninggal usai tertimpa batu yang tumpah dari bak truk.“Kami tahunya sudah terguling. Material batunya sudah tumpah ke jalan desa. Sopirnya, sudah meninggal dunia. Kuat dugaan karena tidak kuat menanjak dan nggelondor ke belakang,” kata Sih Wiyanto, warga setempat, Rabu (13/7/2022).

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Muatan material batu pun dievakuasi secara swadaya oleh masyarakat. Proses evakuasi kendaraan yang terguling juga masih dilakukan.(Rino)