Akibat Dicemarkan Nama Baiknya M.HALIP ( Asiong ) Akan Laporkan Balik, ANDER Medan

SURABAYA,Mediarepublikjatim.com-Merasa dicemarkan nama baiknya M.Halip Alias Asiong akan menuntut balik Ander Kurniawan asal Medan.

Dalam keteranganya kepada media ,M.Halip Alias Asiong mengatakan." Saya tidak pernah menipu dan mengajak bisnis budidaya ikan laut, bahkan menerima uang ratusan juta kepada saudara Ander Kurniawan asal medan.

Saya sangat kaget mas...? dengan adanya pemberitaan salah satu media on line ,bahkan baru kemarin saya tau dari rekan,bahwa nama saya dicemarkan dalam pemberitaan tersebut,( 9/6/2021). 

Bahkan dengan adanya pemberitaan tersebut saya sempat mendatangi Mapolresta Surabaya ,guna klarifikasi dengan adanya pelaporan dan pemberitaan di salah satu media on-line.

Dalam pemberitaan itu saya akan mengklarifikasi kepada media tersebut untuk memberikan hak jawab terkait pemberitaan tersebut.

Saya tidak pernah bertemu saudara Ander di hotel singgasana surabaya dan tidak pernah terima uang ratusan juta rupiah seperti dalam pemberitaan tersebut,ungkapnya dengan nada kesal . (09/06/2021).

Saya akan menuntut balik saudara Ander Kurniawan asal medan,yang sengaja merusak nama baik saya dimata keluarga serta rekan bisnis saya menjadi rusak, Paparnya .(nugraha)