Oknum Kepala Desa Digerebek Warga,Datangi Rumah Staf Perempuan Malam Hari.

TULUNGAGUNG,Mediarepublikjatim.com-Kades Desa/Kecamatan Pucanglaban, Maduki digerebek saat mendatangi perangkat desa yang berjenis kelamin perempuan bernama Patriyah. Maduki digrebek oleh warganya sekitar pukul 23.00 pada Rabu (14/4/21).

Camat Pucanglaban, Ali Muchtar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Kejadian itu ditangani oleh Polsek Pucanglaban. Saat ini pihaknya menunggu informasi resmi dari Polsek setempat.“Saya masih menunggu dari Polsek, nanti saya juga akan bersurat ke Kabupaten (Bupati),” kata Ali, Kamis (15/4/21).

Bahkan hari ini kantornya digeruduk oleh belasan perwakilan warga yang menuntut penuntasan kasus ini. Dalam waktu dekat dirinya akan memanggil yang bersangkutan.

“Saya sudah lapor ke Sekda,” katanya. Pihaknya belum bisa menentukan sanksi, lantaran bukan kewenangannya.

Sementara itu Kapolsek Pucanglaban, Iptu Ipung Haryanto membenarkan kejadian tersebut. “Benar, tadi malam telah terjadi penggrebekan di rumah perangkat desa dan ditemukan kepala desa di dalam rumahnya,” kata Ipung.

Ipung lalu menceritakan kronologi kejadian yang diterima dari masyarakat. Awalnya pada pukul 21.30 Maduki mendatangi rumah Patriyah.

Warga yang mengetahui curiga dengan gelagat sang Kades. Apalagi warga sering mengetahui Maduki kerap mendatangi Patriyah.Status Patriyah sendiri sudah mempunyai suami, namun sedang merantau ke luar negeri.

“Mungkin karena sering melihat kedatangan kepala desa, sehingga warga curiga dan melalukan penggrebekan,” ujarnya.

Saat ditanya oleh warga, Maduki berdalih sedang “Jagong Bayi” ke rumah warga di sekitar rumah Patriyah. Warga menilai aneh alasan Maduki. Pasalnya Maduki memakai sarung, bukan celana.

Selain itu motor Beat hitam miliknya diparkiran di rumah Patriyah. “Diduga masuk melalui pintu belakang, tapi baik Pak Maduki dan Bu Patriyah tidak mengakui adanya perzinaan,” ungkap Kapolsek (Lugik).