Danramil 0825/04 Genteng Shalat Tarawih Bersama Bupati Banyuwangi.

BANYUWANGI,Mediarepublikjatim.com-Di bulan Ramadhan yang suci ini penuh berkah,Danramil 0825/04 Kapten Inf Sutiono bersama Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas laksanakan shalat tarawih bersama di masjid Jam Baiturrahman Desa Kembiritan Kecamatan Genteng.senin (19/4/2021).

Selain melaksanaan shalat tarawih Danramil bersama Bupati juga memantau dan monitoring pelaksanaan Sholat berjalan baik dan aman sesuai penerapan protokol kesehatan (Prokes)."Selesai melaksanakan shalat tarawih kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu.

Kapten Inf Sutiono mengatakan dalam pelaksanaan ibadah sholat tarawih masjid-masjid tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan menyiapkan alat pengecek suhu tubuh, meyiapkan tempat cuci tangan, shaf dalam sholat agar diberi jarak, membawa sajadah masing-masing dari rumah, guna mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 saat melaksanakan ibadah sholat tarawih,"ujar pria asal Blimbingsari.

Dibulan penuh ampunan ini mari kita sama sama memohon ampun kepada Allah SWT untuk mendapat ridhonya dan meningkatkan ketaqwaan diri kita,"pungkasnya(Limbad/wijianto)