Kapolres Tanjung Perak Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek


Surabaya, MR – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum memimpin upacara serah terima jabatan di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Tanjung Perak, pada Rabu (17/03/2021).

Serah terima jabatan yang digelar dengan protokol kesehatan ini, Kapolres Ganis menyampaikan, bahwa pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam Organisasi Polri adalah merupakan suatu hal yang rutin dan biasa, yang pada hakekatnya merupakan salah satu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi dan operasional Polri.

“Ini merupakan penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan. Diharapkan melalui proses seperti ini, personel yang bersangkutan akan memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas lagi,” ucap Kapolres.

Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri. Selain itu, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama penting dicamkan.

Serah terima jabatan ini, Kapolsek Kenjeran dari Kompol Esti Setija Oetami. ke Kompol Buanis Yudo Haryono. dan Kasat Lantas dari AKP. Sigit Indra Pujistanto, ke AKP Eko Adi Wibowo,

Tampak hadir dalam pelaksanaan upacara serah terima jabatan beberapa pejabat utama,

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 1 (Satu) Pleton Perwira Polres, 1 (satu) Regu Shabara Polres, 1 (satu) Regu Satlantas Polres, 1 ( satu) Regu Sat Gabungan Staf Polres, 1 ( satu) Pleton Gabungan Satreskim dan Intel Polres.

Kemudian Kapolres menambahkan, selamat Bergabung di Keluarga Besar Polres Pelabuhan Tanjung Perak Semoga bisa Menjadikan Polres Pelabuhan Tanjung Perak agar lebih Baik.(Deni)