Greenland Residence Launching Cluster Baru: Garbera Extensions

Gresik,Mediarepublikjatim.com-Greenland Residence sebuah perumahan terbesar di Raya Menganti Gresik, yang telah dilaunching sejak Februari 2018 dengan 3 cluster yang sudah diserahterimakan kepada pembeli. Yaitu, Garbera, Armaya, dan Wisteria. Yang menggembirakan, Greenland sukses menjual 650 unit rumah dalam 1 hari.

Lokasi strategis Greenland Residence merupakan salah satu faktor kesuksesan Greenland. Terletak di 0 jalan raya Menganti dengan gate selebar 150 meter tentunya membuat akses Greenland Residence sangat dekat. Dan hanya berjarak 5-10 menit ke pusat kota Surabaya barat,3 menit dari JLLB Surabaya.

Pada kesempatan tahun ini, Greenland Residence meluncurkan cluster terbaru mereka, yaitu: Garbera Extensions. Garbera Extensions ini didesain oleh kolaborasi arsitek arsitek muda berbakat dari Surabaya, yaitu Evelyn Jiang serta Daniel Devano. Garbera Extensions memiliki 3 tipe rumah, yaitu tipe Marigold dengan ukuran 6x11, tipe Mimosa dengan ukuran 7x10, dan tipe Magnolia dengan ukuran 7x11. Ketiga tipe rumah ini sudah lengkap dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

"Konsep rumah ini simple tapi ada kemewahan. Walaupun kecil tapi terlihat luas, jadi simple,estetik,dan fungsional. Konsep rumah memaksimalkan space. Jadi pembeli tidak banyak renovasi," ujar David Susanto Jahja, direktur utama PT. BPB, Sabtu (17/02/2024). Saat ini, katanya, pihaknya sudah menyediakan sebanyak 100 unit rumah yang ke depan akan ditawarkan kepada masyarakat. Ada dua rumah contoh tipe Marigold dan tipe Magnolia yang bisa dilihat calon pembeli ketika di lokasi.

Greenland Residence juga telah dilengkapi dengan fasilitas fasilitas berkelas untuk memudahkan dan menunjang kebutuhan warga dan pembeli rumah di Greenland. Telah terbangun clubhouse dengan gym dan kolam renang, lapangan basket, kids play ground, dan yoga area, serta Superindo, dan kota Cinema mall bioskop di dalam kompleks Greenland Residence. 

Semua itu telah diwujudkan oleh developer untuk memenuhi janji dan kebutuhan warga atas kebutuhan olahraga, kebutuhan pokok, dan hiburan. "Hal ini menjadi penting untuk dipertimbangkan oleh pembeli rumah, pilihlah developer yang kredibel dalam mewujudkan fasilitas penunjang," ujar Johnny Sunjoto, Manager Operasional saat di lokasi rumah contoh. "Memang persaingan berat saat ini,tapi KPR masih bisa support, pemerintah juga support," lanjutnya.

Garbera Extensions dengan harga start 1,1 miliar dan cicilan start 6 jutaan sangat menjawab kebutuhan dan mewujudkan impian generasi muda saat ini untuk memilih rumah sendiri. Selain itu dengan promo free BPHTB,free AJB, free BBN, dan bonus canopi tentunya sangat menguntungkan bagi customer.Reporter (Ars)