Gebyar Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GOR Delta Sidoarjo

Sidoarjo,Mediarepublikjatim.com-Kurang lebih sekitar  10.000 an  masyarakat dari berbagai daerah untuk menghadiri kampanye akbar yang bertajuk pesta Rakyat "Wis Wayae" yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat 9/2/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka,  beberapa pejabat, tokoh nasional diantaranya, Erick Tohir, Agus Hari Mukti Yudoyono (AHY), Anisa Yudoyono, Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur beserta istri Arumi Bachsin, Pakde Karwo mantan Gubernur Jawa Timur,  Ahmad Dani Prasetiyo Caleg Dapel Jatim 1 Surabaya-Sidaoarjo, tokoh-tokoh lainnya dan  relawan simpatisan dari berbagai daerah.

Dalam Orasinya Pak Prabowo Subianto mengajak masyarakat untuk  kembali merenungkan dan mengingat bagaimana perjuangan para pahlawan pada saat itu untuk memperjuangkan kemerdekaan utamanya pada saat para pahlawan harus melawan penjajah di kota Surabaya dan juga sejumlah wilayah lainnya di Jawa Timur. 

Prabowo juga menyampaikan kepada para relawan dan juga simpatisan serta seluruh masyarakat bahwa Ia ber tekat untuk memajukan Indonesia salah satunya dengan mengentaskan kemiskinan yang ada di Indonesia dan juga dengan memperkaya bangsa Indonesia agar bisa berdiri diatas kekayaan Indonesia sendiri, ucapnya

Selain itu Prabowo Subianto juga mengkritisi sikap bangsa asing yang seenaknya dan mengajak masyarakat untuk bisa menciptakan produk-produk asli atau produk-produk dalam negeri, pungkasnya.

Di akhir orasinya Prabowo sempat berjoget Gemoy bersama dengan ribuan relawan dan simpatisan yang hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo diiringi dengan "Yel-yel Prabowo-Gibran - Prabowo-Gibran Wis Wayae".

Acara ini dihibur oleh para musisi nasional diantarnya, Deni Caknan, Dewa 19 ,Triad.

Sementara Caleg DPRD Provinsi JatimDapel 2 Sidoarjo PJ Bupati Sidoarjo 2020-2021 Dr. H. Hudiyono M.Si. saat bertemu wawancara dengan awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat mendukung dan memberi penguatan sosialisasi tentang komitmen visi dan misi untuk membangun bangsa Indonesia.

Sebagai Caleg Koalisi dari partai Demokrat sebagai pendukung Prabowo-Gibran sangat memberikan apresiasi terhadap masyarakat Sidoarjo dengan jumlah yang sangat besar memenuhi Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Ini menunjukan bahwa komitmen masyarakat Jawa Timur khususnya Sidoarjo untuk mendukung Prabowo-Gibran semakin menguat ,mudah-mudahan ikhtiar usaha yang dilakukan Prabowo-Gibran bisa memenangkan dalam satu kali putaran.

Ini adalah benar-benar menunjukan ke ikhlasan, menunjukan Doa dan menunjukan penguatan ,kami mengharapkan bahwa dengan silahturohmi ke Sidoarjo makin menguat dukungan Prabowo-Gibran makin menguat no 02."Jawa Timur optimis menang no 02 satu kali putaran"ucapnya.

Saya selaku Caleg Provinsi dari Dapel 2 mohon dukungan dan keikhlasan untuk memilih Caleg-caleg  yang koalisi dengan Prabowo-Gibran."Mudah-mudahan dengan ikhtiar ini Alhamdulillah "dengan kami keliling ke desa-desa se kecamatan Kabupaten Sidoarjo bisa menambah kursi di partai Demokrat.

 Dr. H. Hudiyono M.Si Caleg DPRD Provinsi Dapel 2 Sidoarjo menyampaikan visi misi, bibit bobot dengan pengalaman-pengalaman yang diraihnya selama pengabdiannya pada negara kurang lebih 40 tahun  benar-benar profesional dan berkualitas, apalagi juga pernah dipercaya oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawangsa sebagai Pj. Bupati Sidoarjo di tahun 2020-2021. Ini adalah bentuk  penguatan sebagai  Caleg DPRD Provinsi Dapel 2 Sidoarjo.

Untuk itu Saya  menyampaikan pada masyarakat Sidoarjo untuk tidak lupa ikhlas memilih saya di 14-2 "Empat belas Dua-empat belas dua semangat dua",Pungkasnya. (jw/lim)