Ramaikan Anniversary nya yang ke -28 BDG Gelar Turnamen The Hidden Gem of Asia

Surabaya,mediarepublikjatim.com-Di penutup tahun ini, Bukit Darmo Golf menggelar turnamen besar  yang bertajuk: The Hidden Gem of Asia, turnamen ini  terselenggara juga untuk merayakan anniversary yang ke -28 Bukit Darmo Golf. Turnamen diselenggarakan pada Minggu 17 Desember 2023, dengan 2x shotgun, yaitu pukul 06. 30 wib dan 12. 30 wib .

"Dan saat ini sudah 280 peserta yang telah mendaftar,yang terdiri dari 35% member dan 65% non member," ujar Mifto Hadi, General Manager BDG, Minggu (17/09/2023).  Secara wilayah asal peserta meliput: Surabaya , Sidoarjo , Madiun, Malang, Blitar,Jember, Kediri, Kalimantan, Jakarta, Bandung, Makassar. 

Pada turnamen kali ini  disiapkan hadiah utama dengan total 50 juta yang meliputi: uang cash, motor listrik , dan berbagai  macam  lucky draw lainnya senilai jutaan rupiah. Sedangkan hole in one ada di hole 3,6,12, 13,16 dengan total 3 miliar berupa 1 unit mobil hyundai, 1 unit mobil Toyota Zenix, 1 unut mobil Wuling, cash 200 juta ,dan emas 200 gram. Kategori pemenang  dalam  turnamen ini  meliputi: Best Gross Overall dan pemenang kategori member, Guest,senior, dan ladies. Sedangkan untuk keterampilan meliputi longest Drive di hole 7, nearest  to the line di hole 1, nearest to the pin di hole 12 dan bull eyes di hole 8. 

Pak Mifto, panggilan akrabnya mengatakan, jika turnamen ini merupakan apresiasi dari BDG kepada seluruh member dan guest yang telah mensupport selama 2023. "Nantinya kami akan memberikan penghargaan kepada member dan guest teraktif, kepada komunitas golf yang telah loyal mengadakan turnamen selama  2023, seperti: PGA ITS, Es Coklat, Adyaksa golf club, Kadin, dan BRI. "Golf ini  juga sebagai sarana untuk berbisnis. Selama 2-3 tahun terakhir ini, tiap bulan ada turnamen, contoh sarana golf bisa dalam  rangka ulang tahun, gathering agar lebih kenal,komunitas golf memakai tempat kita untuk acara mereka," ujarnya. 

Di  samping itu,lanjut ia, pihaknya selalu melakukan  perbaikan lapangan yang bagus, seperti green, bunker ditata ulang. " Tantangan lapangan golf di BDG ada di bunker bunker nya. Ciri khas dari lapangan golf desain Jack Nicklaus," ujarnya. " Semoga  dengan kondisi lapangan yang selalu bagus membuat  banyak orang bermain golf," ujarnya. 

Saat ini pihaknya juga telah berkomitmen untuk memfasilitasi dan memberi kesempatan para pegolf generasi muda ( milenial) dengan membuka akademi golf atau harga khusus untuk kaum milenial. Dengan mengambil tema the hidden gem of Asia, Gala Dinner akan menampilkan beberapa makanan dan budaya dari berbagai negara di Asia, seperti : Indonesia ,Korea Selatan, Jepang, Filipina , China dengan dekorasi ruangan dengan nuansa glamor dan nuansa hutan tropical.Reporter:(Ars)