KEGIATAN MAULIDUR ROSUL DI TAPAS AL WARDAH NGINGAS, WARU SIDOARJO

SIDOARJO,Mediarepublikjatim.com-Maulid Nabi yg diselenggarakan oleh sekolah TAPAS ( Taman Pembinaan Anak Sholih ) Al Wardah,  Ngingas, Waru, Sidoarjo diawali dengan pembukaan bazaar tepat pukul 07.00 WIB. Bazaar yang diikuti oleh walisantri dari tingkat Playgroup, TK dan SD di lingkungan TAPAS menyediakan bermacam macam kue, makanan ringan dan minuman. Uniknya bazaar ini tidak menggunakan uang sebagai alat pembelian, namun kupon yang sudah disediakan oleh Panitia. Ada juga bazaar amal barang barang yang masih layak pakai, hasil dari swadaya para santri.jum'at ,(29/9/2023)

Dan hasil dari bazaar amal tersebut di sumbangkan untuk santunan anak yatim yang berada di sekolah TAPAS Al Wardah Ngingas. Tujuan diadakan Maulidur Rosul ini dari tahun ke tahun agar para santri selalu ingat hari lahir Rosululloh SAW. Manusia paling termulia, manusia paling tertinggi akhlaqnya. Sebagai penutup rangkaian acara, para santri mengadakan tukar kado yang sudah dikumpulkan dari beberapa hari sebelum acara dimulai.

Menurut Mama Danish, salah satu walisantri, sangat antusias sekali mengikuti semua rangkaian acara tersebut, meskipun sederhana tapi penuh makna.ucapnya.Reporter ( Verra )