Adira Finance Adakan Gathering di Surabaya sebagai Bentuk Apresiasi kepada Pelanggan Setia

Surabaya,Mediarepubublikjatim.com-PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk ( Adira Finance) mengadakan acara gathering bersama para ekosistem. Yaitu: pelanggan setia, mitra bisnis, dan sahabat media setempat di Artap Cafe pada Minggu malam (25/06/2023). Total ada sekitar 85 orang yang ikut hadir dalam acara tersebut.  Salah satu agenda gathering adalah menyaksikan secara langsung siaran perlombaan balap motor yang berlangsung di sirkuit Assen Belanda. Gathering ini juga dilakukan serentak di hari yang sama di beberapa kota lainnya. Seperti, Gorontalo, Yogyakarta, Medan, Bali, dll

Lebih lanjut lagi, untuk memberikan apresiasi atas kepercayaan pelanggan. Adira finance menggelar program Adira goes to MotoGP Mandalika 2023. Ini merupakan program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung MotoGP di Mandalika. Ada 50 orang pemenang yang akan diberangkatkan ke Mandalika untuk periode program 15 Mei - 15 Agustus 2023. Semuanya gratis tiket dan akomodasi.

" Kami menyadari peran penting pelanggan terhadap keberlangsungan perusahaan. Atas kepercayaan mereka, pembiayaan baru Adira Finance wilayah Jawa Timur di sepanjang kuartal pertama 2023 tercatat mencapai Rp.808 M, naik 33% y/y jika dibandingkan periode tahun sebelumnya," ujar Agus Hartanto Kepala Wilayah Jatim, Adira Finance

" Program goes to MotoGP Mandalika ini kami selenggarakan sebagai bentuk komitmen kami untuk menghadirkan program menarik untuk pelanggan," lanjutnya.

Syarat untuk mengikuti program ini, antara lain: pelanggan bukan merupakan karyawan Adira Finance , pelanggan sudah melakukan registrasi aplikasi adiraku, pelanggan merupakan perorangan bukan perusahaan, berlaku untuk pelanggan yang masih memiliki pembiayaan berjalan atau masih memiliki angsuran berjalan pada saat pengundian.

Pelanggan bisa melakukan penukaran Adirapoin dengan kupon undian Adira goes to MotoGP Mandalika 2023 melalui aplikasi adiraku minimal versi 2.11; dan status pembayaran angsuran pelanggan tidak memiliki tunggakan atau keterlambatan pada saat pengumuman pemenang undian.

Adapun syarat dan ketentuan memperoleh kupon undian Adira goes to MotoGP Mandalika sangatlah mudah. Pelanggan cukup menukarkan poin Adirapoin sebanyak 1000 poin; pelanggan bisa menukarkan kupon undian  untuk setiap nomor kontrak yang dimiliki; kupon undian mengikat kepada kontrak yang dipilih pelanggan ; setiap kontrak bisa menukarkan lebih dari satu kupon undian ( berlaku kelipatan) dan setiap satu kupon undian dihitung 1nomor undian.

" Selain mewujudkan misi perusahaan dengan menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan melalui sinergitas dengan ekosistem, kami juga ingin memberikan nilai tambah dan pengalaman tak terlupakan nonton MotoGP langsung dari Mandalika," paparnya,Reporter Aris Budi