DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Menggelar Tasyakuran & Doa Bersama Dalam Rangka HUT Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri Yang Ke 76

Banyuwangi,Mediarepublikjatim.com-Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-50 dan ulang tahun Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri yang ke-76, DPC PDIP Banyuwangi menggelar tasyakuran dan doa bersama KSB PAC, Fraksi PDI Perjuangan dan DPC PDI Perjuangan Banyuwangi serta memberikan santunan kepada Yatim Piatu.

Tasyakuran dan doa bersama disertai pembagian santunan anak yatim piatu digelar di Kantor DPC PDIP di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.46, Penganjuran, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Mulai pukul 13.00 Wib sd/selesai, Selasa 24/1/2023.

Dalam momen HUT PDI Perjuangan Ke 50 & HUT Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri, Dihadiri Bupati Banyuwangi Hj. Ipuk Fiestiandani, S.Pd., dan Wabup Haji Sugirah Spd,.M.S.I,.

Dalam pembukaan acara Tasyakuran & Doa Bersama Dalam Rangka HUT Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri yang ke-76, diawali sambutan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuwangi sekaligus  Ketua Komisi IV DPRD Banyuwangi, dari  Fraksi  PDI Perjuangan Banyuwangi, ” Ficky Septalinda  “

Ficky Septalinda menjelaskan,. PDI Perjuangan Banyuwangi sudah melaksanakan kegitan Stunting anak balita di kabupaten Banyuwangi dari beberapa kecamatan, atas arahan ketua umum PDI Perjuangan Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI,” jelasnya.

Ficky Septalinda  menambahkan,  akan mengadakan kegiatan penanaman pohon mangrove dan memberikan kerja nyata kepada masyarakat Banyuwangi, “tambahnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara SE mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas bertambahnya usia partai dan Ketua Umum Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri.

“Intinya tasyakuran dan doa bersama disertai pembagian santunan anak yatim piatu, untuk mendoakan Ketua Umum PDI Perjuangan ibu Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri agar sehat selalu, selalu diberkahi Allah dan juga tentu panjang umurnya,” kata Made.

Selain acara tasyakuran dan doa bersama, DPC PDIP Banyuwangi juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu."Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, berharap, agar PDIP menjadi partai pemenang. Pada Pemilu 2024 mendatang.“Sehingga visi-misi partai, cita-cita partai bisa dirasakan,” ujarnya. (Red”)