Ngopi Santai Bersama Kasie Humas Polresta Banyuwangi

Banyuwangi,Mediarepublikjatim.com-Kepolisian Resor Banyuwangi, kedatangan beberapa awak media dalam acara Kopi Santai di Halaman Parkir Belakang Mako Polresta Banyuwangi,"Selasa, 23/08/2022 pukul 09.00 Wib s/d Selesai

Kedatangan Awak media di sambut oleh Kasi Humas Iptu moch agus winarno dan Kasat Reskrim Polresta Akp nadrudin hidayat Banyuwangi. "Dalam acara ngopi santai nerajut tali silaturahmi dalam persaudaraan dengan di isi canda dan tawa tanpa adanya jarak antara institusi kepolisian dengan rekan media.

Sambutan hangat tergambar dari tawa canda lepas dari awak media dan Kasi Humas bersama Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi yang menyambut perwakilan dari awak media online yang ada di Banyuwangi. 

Kedatangan guna mempererat tali persaudaraan dan jalinan komunikasi antara institusi kepolisian dengan awak media Banyuwangi dalam segala bentuk pemberitaan.

Harapannya dengan kegiatan ngopi santai yang di hadiri beberapa perwakilan rekan media yang bertempat di halaman parkir belakang Polresta Banyuwangi menjadi jalinan komunikasi dan kordinasi antara insan media yang ada di Banyuwangi bersama Polresta Banyuwangi.(sl/lim)