Pimpinan Redaksi Media Radar Blambangan Menggelar Acara Tasyakuran di Kediaman'nya

Banyuwangi,Mediarepublikjatim.com-Pertepatan dengan hari lahir Pimpinan Redaksi Media Radar Blambangan, rekan-rekan Media berkumpul di kediaman "Agus Samiaji" Pimpinan Media Radar Blambangan atas undangan kumpul dan makan bersama.

Agus Samiaji, selain Pimpinan Redaksi juga beliau di tua'kan oleh rekan-rekan wartawan lain'nya, selain beliau humoris dan bisa menjadi panutan bagi wartawan yang baru melangkah di Dunia Jurnalis. Berbagai dari wartawan hadir dalam acara Tasyakuran yang di adakan oleh beliau, mulai dari wartawan media Sergap,Brata Pos, 

"Pena Rakyat, MTI, Pimpinan Radar Investigasi, ketua umum Pemuda Banyuwangi Bangkit, serta ketua Umum dari Aliansi Macan Blambangan Nusantara(MBN), dan juga Ketua Umum dari Aliansi Setia Nawaksara Indonesia(SNI) beserta beberapa anggotanya. "Rabu 13/07/2022.

Agus Samiaji mengatakan, acara tasyakuran ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kekeluargaan antar jurnalist,ucapnya.

Agus Samiaji mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran saudara-saudara wartawan dan juga ketua umum dari Aliansi Macan Blambangan Nusantara dan juga ketua Umum Aliansi Setia Nawaksara Indonesia, tidak lupa juga kepada ketua Umum Pemuda Banyuwangi Bangkit(PBB),atas kehadiran'nya,"ujarnya.

Semoga kerukunan dan kekompakan antar wartawan tetap di jaga dan mengutamakan, rasa kekeluargaan, agar dalam perjalanan antar profesi bisa damai dan tenang,"pungkas, Agus Samiaji.(lim/sla)