Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Akan Brantas Curanmor

Pasuruan,Mediarepublikjatim.com-Banyaknya pencurian motor di Kabupaten Pasuruan, membuat warga sangat resah. Namun kali ini Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, akan mulai meminimalisir adanya curanmor khususnya di Kabupaten Pasuruan.

Bayu mengatakan bahwa dirinya akan melakukan delapan program yang ditetapkan Kapolda Jatim. Dalam program ini salah satunya yakni program yang bersifat prefentif dan juga preentif.

Program ini merupakan program untuk mengelola keamanan maupun kamtibnas. Polres pasuruan akan terus menciptakan situasi aman dan nyaman,” kata Bayu, Rabu (13/7/2022).

Bayu juga menegaskan bahwa dirinya akan bekerja secara maksimal untuk menjaga keamanan. Sehingga masyarakat Kabupaten Pasuran merasa aman dan nyaman.

Polres Pasuruan juga akan melakukan metode-metode yang sudah di tetapkan oleh Polda Jatim. Diantaranya yakni metode prefentif dan metode preentif.

Tak hanya itu untuk kedepannya Bayu juga akan selalu menggencarkan anggotanya untuk sambang kemasyarakat. Sedangkan disaat malam hari Kapolrrs baru tersebut juga akan selalu menggencarkan patroli keliling.

“Kita nantinya akan melakukan kegiatan sambang, patroli, bahkan yustisi. Sehingga menimbulkan rasa yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan,” tutupnya.(pgh)