H. ALI AS’AD PENGUSAHA SUKSES YANG MERINTIS USAHANYA DARI BAWAH


JOMBANG,Mediarepublikjatim.com-.Sulitnya mengembangkan usaha di jaman sekarang tampaknya tak menurunkan semangat pengusaha Pengecoran Aluminium yang satu ini, usaha yang di awali dari usaha kecil kecilan yang sering kali mengalami kegagalan,ini membuat dia lebih giat dan ulet dalam menjalankan usahanya,sudah sekian lama usaha yang dirintisnya ini akhirnya menuai hasil seperti yang di harapkan nya selama ini. H. ALi AS’AD warga Ds,Kedung Sari Kec,Sumobito Kab,Jombang.
Saat ini menjadi pengusaha yang patut di jadikan cermin dan di acungi jempol.sabtu(16/4/2022)
 
Saat menjadi orang yang terpandang di kampung halamanya,tampaknya tak membuat Pak Haji yang satu ini menjadi orang yang sombong ,justru saat menjadi orang yang berhasil beliau sering kali melakukan aksi bakti sosial,diantaranya beliau mendirikan Yayasan AT TAQWA Di Ds,Kendung sari Kec,sumbito Kab,Jombang. yayasan yang didirikan ini membantu perkembangan pendidikan di kampungnya bagi orang orang yang kurang mampu. 

Bapak yang dikaruniai tiga anak ini,selain bergerak di bidang pengecoran Aluminium, juga bergerak di bidang pertanian. khususnya tanaman Tebu, hasilnya pun berlimpah ruah,beliau sekarang  sudah mempunyai  puluhan hektar lahan persawahan,juga menjadi penasehat sepiritual,tak jarang juga sering kali di panggil ke POLDA JATIM untuk memberi pengarahan dan bimbingan Rohani.(anto)