Kegiatan Vaksinasi D1 Dan D2 Sinovac Di Mapolsek Mulyorejo Berlangsung Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif

Vaksinasi tahanan dilakukan oleh tenaga kesehatan yang berasal dari puskesmas Kalijudan surabaya.

Surabaya,Mediarepublikjatim.com - Sebanyak 8 tahanan Polsek Mulyorejo menjalani vaksinasi D1 dan D2 Sinovac Covid-19 di mulai pada pukul 09.30 s/d 10.30 Wib. Di Rupatama Mapolsek Mulyorejo, pada hari jumat (8/10/2021) siang.

Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi purboyo, S.H., M.M., S.I.K.,  mengatakan, vaksinasi bagi tahanan di Mapolsek Mulyorejo dilakukan untuk menjamin hak atas kesehatan tahanan.“Kami juga memberikan hak yang memang harus diperoleh dan diterima oleh setiap yang kebetulan hari ini mereka adalah yang berstatus sebagai tahanan Polsek Mulyorejo,”ucap ardi, jumat siang.

Ardi mengatakan, tahanan Polsek Mulyorejo  juga berhak untuk mendapatkan vaksinasi untuk mencapai hard immunity.“Apalagi secara logika kita bisa lihat tahanan berada di satu ruangan yang tertutup akses luar. Apabila satu orang terkonfirmasi Covid-19, penyebaran Covid-19 akan begitu cepat. Langkah untuk Menghindari hal tersebut, hari ini Polsek Mulyorejo mengadakan vaksinasi yang sasarannya adalah tahanan,” kata Ardi.(wy)