Alumni SD Tarbiyatul Islam Ponorogo Adakan Reuni.

PONOROGO,Mediarepublikjatim.com-Masih dalam suasan Lebaran 2021, banyak kalangan memanfaatkan momen itu untuk menggelar halalbihalal.Salah satunya adalah Halalbihal yang diadakan para alumni ALUMNI SD TARBIYATUL ISLAM Ponorogo.minggu (30/5/2021)

Halalbihalal yang diprakarsai oleh susanto alias be ge ini bertempat di CAFE TANJO jalan rumpuk kertosari Ponorogo. Halalbihalal ini dihadiri sekitar 50 orang. Mereka adalah para alumni yang dulu sempat bersekolah di tempat yang sama.

Saat ini para alumni angkatan ini telah bekerja sebagai dosen di beberapa perguruan tinggi. Sebagian yang lain berkarir di instansi pemerintah maupun swasta."Meriah, Halalbihalal ALUMNI SD TARBIYATUL ISLAM Ponorogo,"Ramai dan seru, suasana halalbihalal yang dihadiri sekitar 50 orang,"kata susanto.

Suasana halalbihalal yang diadakan minggu, 30 mei 2021 ini sungguh meriah dan lucu. Karena telah bertahun-tahun tidak bertemu beberapa hadirin tidak ada yang mengenali. Karena itu para hadirin diminta saling berkenalan kembali. Di acara ini juga diadakan acafa siraman rohani dan ceramah sekaligus mendoakan kerabat yang telah berpulang ( meninggal) dilanjutkan dengan makan-makan."Perlu diketahui, sebenarnya acara reuni ini diadakan setiap tahun sekali kerena terkendala Pandemi covid 19,  hingga acara yang ke 10 ini baru terlaksankan pada hari ini minggu 30 mei 2021,"Tungkasnya.(wijianto/limbad).