Pemkot Mojokerto Salurkan Bantuan Sembako Korban Covid-19.

MOJOKERTO,Mediarepublikjatim.com – Pemerintah Kota Mojokerto salurkan bantuan sembako untuk keluarga yang terkonfirmasi Covid 19, senin (5/4/2021).

Kagiatan ini diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Ibu Susilowati di halaman Dinas Sosial Kota Mojokerto.

Selanjutnya dilakukan pembagian personil yang akan disertakan pada penyaluran sembako untuk masing-masing Kelurahan kota Mojokerto. Ikut serta dalam pembagian sembako perwakilan dari Dinas Sosial, Kelurahan, Surveyor dan TAGANA Kota Mojokerto.

Dikatakan Nurhidayati tagana kota Mojokerto, penyaluran paket sembako ini dilakukan dengan cara langsung diantar ke rumah warga tertuju secara serentak pada tiap Kelurahan di Kota Mojokerto.

”Ini partisipasi tagana dalam mendukung pemerintah menekan angka penyebaran covid 19 di wilayah kami” Ujarnya.

Dalam hal ini, Ida melanjutkan kami menerapkan mekanisme jemput bola. Dalam artian kami blusuk ke rumah masing-masing penerima. Bagi pasien yang dalam perawatan di rumah sakit juga kami berikan sembako dengan menyerahkan kepada keluarganya yang di rumah, imbuhnya.

Kegiatan penyaluran ini terlaksana dengan lancar atas keterlibatan dan dukungan Dinas Sosial Kota Mojokerto, Kelurahan, Tagana Kota Mojokerto, Surveyor dan Masyarakat.(Heru)