Kakek Pikun Asal Wonokromo Berhasil Di temukan Keluarganya.

SIDOARJO,Mediarepublikjatim.com-Yuri Kurniawan Seorang Polisi dengan dua balok dipundak dinas di Polsek Wonoayu berhasil memulangkan seorang kakek berusia (98) bernama Sudaryo yang biasa dipanggil Kacuk kembali bersama keluarganya di Wonokromo Surabaya, Kamis (15/4/21). 

Dibantu dengan beberapa Komunitas relawan ILS dan beberapa Media Online wilayah Sidoarjo, juga Suara Surabaya. Sore pukul 16.30 Wib.akhirnya sang kakek di temukan.Kanit Lantas Iptu Yuri Kurniawan juga sebagai Ketua RW Lemah Putro Gang.3 sebelumnya mendapatkan laporan dari warga setempat kalau ada seorang kakek sendirian dan sedikit pikun.

"Saya tadi didatangi warga kalau ada kakek-kakek seperti kebingungan untuk pulang kerumahnya", kata Iptu Yuri Kurniawan,"Ia menanyakan nama kakek Sudaryo dan kejadian kenapa kok sampai sendiri di sidoarjo." Tadi saya tanya namanya dan kenapa sampai sendirian disini ternyata kakek ini sedikit pikun mas", Ucap Iptu Yuri Kurniawan

Tanpa pikir panjang Iptu Yuri Kurniawan menelpon beberapa rekan komunitas Info Lantas Sidoarjo (ILS) dan beberapa awak media Online Suara Surabaya untuk mencarikan informasi keluarganya sesuai alamat kakek Sudaryo di Wonokromo Gang 6, RT, 03 RW, 06. 

Ketua Informasi Lantas Sidoarjo (ILS) Mimin Amelia mendapat informasi kalau ada seorang kakek kebingungan yang berada dirumahnya Iptu Yuri Kurniawan, Ia langsung datang dan menemui kakek tersebut. Tidak lama kemudian sesuai permintaan Iptu Yuri Kurniawan kalau kakek Sudarso harus diantarkan sesuai alamat yang dibawa kakek." Cetus, Mimin Amelia

"Mimin Amelia menjelaskan setelah mengantarkan kakek Sudarso sampai dirumah keluarga (anaknya), anaknya bercerita tentang kakek Sudarso pernah hilang sebelumnya."Dulu kakek pernah hilang 1 Minggu mbak". Kata Mimin sambil menirukan cerita anaknya Kakek Sudarso. (Limbad/wijianto)